Cara Mengatasi dan Menghindari Banned di CODM - Call Of Duty Mobile Anti Banned No Root

Garena anti banned No Root


Tips dan Trik untuk mengatasi dan menghindari Banned saat bermain Call Of Duty: Mobile Garena tanpa Root. Larangan dapat berlangsung selama 1 hari, dan kemudian dapat meningkat menjadi 7 hari, dan pada akhirnya Anda akan mendapatkan larangan 10 tahun. Gunakan panduan ini dengan bijak, dan yang pasti Anda akan dapat terus bermain tanpa risiko tinggi akun Anda diblokir selama 10 tahun.

Cara Mengatasi Banned CODM

Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini untuk menghindari terkena Banned. Seperti yang kslian ketahui banned/larangan itu akan berakibat fatal.
~ Jika Anda mendapatkan banned selama 1 hari, Anda telah diperingatkan .
~ Banned selama 7 hari akan menjadi peringatan terakhir Anda,
~ Kemudian larangan berikutnya akan menjadi larangan 10 tahun yang tidak dapat diubah .

▪︎

INSTALLASI FILES

1. Pastikan apk modded Anda adalah versi terbaru yang tersedia dan telah diinstal dengan benar.
2. Penempatan yang benar dari file OBB di folder yang benar.
3. Semua izin yang diizinkan pada aplikasi seperti penggunaan penyimpanan, dll.
4. Izinkan aplikasi untuk "Menutup aplikasi lain".
5. Anda telah menginstal File Host ANTIBAN dan berjalan dengan benar.
6. Berikan izin ke aplikasi Virtual Host untuk tetap berjalan di latar belakang.
7. Periksa situs web ini Call of Duty: Mobile - Situs Resmi Garena beberapa kali untuk melihat apakah itu diblokir. Jika diblokir, file host Anda berfungsi. (Lihat tutorial lainnya di sini File host CODM Garena AntiBan - Bypass Instan (Tanpa Root) untuk info lebih lanjut tentang file host.
8. Pastikan aplikasi VPN Host yang Anda gunakan disetel untuk berjalan di latar belakang (ini menyelesaikan sebagian besar masalah di mana orang mengeluh bahwa setelah 2 game mereka dilarang ... Ini terjadi karena Anda tidak menyetel aplikasi Anda ke dapat berjalan di latar belakang).
9. Hidupkan dan matikan virtual host beberapa kali, ini yang biasanya saya lakukan untuk memastikan situs web diblokir dengan benar.

▪︎

PEMECAHAN MASALAH HOST VIRTUAL

:
1) Aktifkan Virtual Host.
2) Pilih File Host.
3) Klik tombol on / off beberapa kali
4) Periksa situs Garena. Jika situs web muncul, kosongkan cache / riwayat / cookie browser Anda, tutup browser, dan periksa situs web lagi.
5) Jika situs Garena masih memuat, kosongkan cache / histori / cookie browser Anda, tutup browser lagi.
6) Pergi ke virtual host dan klik tombol on / off 2 sampai 3 kali.
Ulangi langkah 4 hingga 6 beberapa kali untuk memastikan situs web diblokir dengan benar.

▪︎

GAME PLAY

Ini sangat penting tetapi jarang dipertimbangkan:
1. Jangan membuatnya terlalu jelas bahwa Anda sedang meretas.
2. Jangan membidik sebelumnya.
3. Jangan menembak sebelumnya.
4. Jangan melakukan wall bang (jangan menembak musuh melalui dinding).
5. Cobalah untuk tidak terlalu banyak membunuh (mendapatkan Rasio KDA tinggi di level yang lebih tinggi seperti Pro dan Master akan menjamin lebih banyak laporan dari lawan Anda). Rasio 4 KDA seharusnya OK, bahkan 3.
6. Anda harus mencoba untuk memiliki tingkat XP yang tinggi jika Anda berencana untuk mencapai legendaris, atau lawan Anda akan curiga tentang bagaimana Anda berkembang begitu cepat dan mereka mungkin akan melaporkan Anda.
7. Gunakan senjata yang secara alami memiliki recoil rendah. (HBRa3, IC4, M4, RPD, Pharo, BK57, RUS-79U, Dll)
8. Jika permainan Anda mulai tertinggal sangat buruk, segera bermain super aman dan kemudian log off setelah pertandingan dan bermain keesokan harinya. Ini karena saya yakin mereka menonton permainan Anda LANGSUNG untuk melihat apakah Anda benar-benar meretas.
9. Jangan menjadi "berusaha keras" sepanjang waktu, terutama di Search and Destroy, karena semua orang yang sudah mati mengawasi Anda dan Anda bisa membuat lebih banyak kesalahan. Bahkan rekan satu tim Anda dapat melaporkan Anda karena curang. Jika Anda mengumpulkan beberapa kemenangan permainan Peringkat berturut-turut, akun Anda dapat ditinjau atau bahkan dilihat secara langsung.
10. Usahakan untuk tidak mendapatkan kill terakhir, karena jika Anda mengacaukan dan melakukan pre-aim, pre-fire, wall bang sambil menggunakan AK-47 (atau senjata dengan recoil tinggi) tanpa grip, semua orang lebih cenderung melaporkanmu.

Semoga dengan Sedikit Tips dari Game 4ndroid dapat membantu untuk menghindari dan mengatasi Banned CODM tanpa harus Root devices.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url