GTA 5 Final v1.0.8 Mod APK Full Paid

 

GATA V MOD APK

New release GTA 5 Final v1.0.8 Mod APK+Obb DATA untuk android Full Paid. Grand Theft Auto V menggabungkan cara bercerita dan bermain dengan cara baru ketika pemain berulang kali masuk dan meninggalkan kehidupan para pemimpin permainan tiga karakter.

GTA 5 untuk perangkat seluler Android membutuhkan ponsel Android canggih dengan spesifikasi yang baik dalam hal RAM, CPU 4-core, GPU bermutu tinggi. Karena itu, Anda harus memperbarui sistem operasi Anda saat ini untuk memainkan GTA 5 tanpa masalah di perangkat Android Anda. Namun di GAME 4NDROID, Anda dapat mengunduh file APK GTA + OBB DATA terbaru dan kemudian menginstalnya di semua GPU Android. Anda harus terbiasa dengan fitur-fitur GTA 5 jika Anda telah memainkan game pada PC Anda pada awalnya, tetapi jika tidak, berikut ini adalah fitur-fitur game yang harus Anda ketahui:

Karakteristik Game GTA V Mod Apk Full Paid
- Kota besar
- Berbagai macam senjata.
- Berbagai kendaraan
- Sistem kontrol praktis
- Selain itu, saya punya banyak lagi.
- Ada grafik HD berkualitas tinggi.
- Ada kontrol yang baik dari pemain atas permainan.
- Semua karakter permainan, mobil, dan desain luar biasa dan tampak nyata.
- Ada kontrol yang luar biasa dari mengemudi kendaraan, itu jauh lebih baik daripada game GTA lainnya.
- Ini memiliki banyak misi menarik, Anda akan lebih tertarik pada waktu berikutnya setiap kali misi selesai.

Cara Install GTA V Mod Apk+OBB
Pertama, Anda harus mengunduh file APK + OBB GTA 5 melalui tautan yang disediakan di bawah ini. (NOTE: Jika Anda mengunduhnya ke PC, sambungkan perangkat Anda ke PC Anda untuk mentransfer file.) Setelah ini selesai, gunakan File Manager dan arahkan ke folder tempat Anda mengunduh file. Ekstrak file OBB, pindahkan ke Android / OBB. Jika Anda tidak dapat menemukan folder OBB di folder Android, Anda dapat membuatnya.
Buka file APK GTA 5 untuk instalasi. Tunggu beberapa detik untuk selesai. Ya, Anda telah berhasil menginstal GTA 5 Mobile. Sekarang buka game dan nikmatilah! Pastikan data dan Apk Anda dari GTA V OBB adalah versi yang sama; jika tidak, game GTA 5 Anda tidak akan berfungsi.

Download Gratis GTA 5 FINAL MOD APK+DATA FULL PAID

File APK: GTA_5_v1.0.8.apk 
MOD Final version: GTA5-final-mod apk 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url