[DLS] Dream League Soccer 2020 MOD APK Android

Download Dream League Soccer 2020 MOD APK untuk Android terbaru tahun ini. ( DLS )Dream League Soccer 2020 pemain dapat menggunakan jumlah uang tidak terbatas untuk membeli para pemain seperti Christiano Ronaldo, Messi, Neymar, Kante, Lukaku sebagai barisan pemain dengan performa terbaik di Dream League Soccer.

Dream League Soccer 2020 MOD APK


Pembaruan terbaru dari DLS 2020 ini sekarang lebih memudahkan pemain untuk menginstal dengan Zarchiver. Yang perlu dilakukan hanyalah mengekstrak file zip ke dalam memori perangkat atau penyimpanan internal, kemudian cari aplikasi Apk, instal dan buka untuk mulai memainkan DLS 2020 Mod.

Fitur Terbaru DLS 2020
New Players
Pemain baru telah ditambahkan ke DLS 2020, dengan wajah-wajah baru, gamer dapat memilih dari setiap pemain baru yang tersedia yang memiliki peringkat bagus.
New Stadiums
Stadion dengan kapasitas dan peralatan yang lebih baik yang dapat dikustomisasi pun telah ditambahkan.
Play Online
Selain bermain dengan komputer, gamer pun dapat bermain dengan orang lain dari seluruh dunia secara langsung, siapa yang mendapat skor gol terbanyak maka dialah pemenangnya.
Full Licensed Players
Semua pemain yang populer dari liga-liga besar di seluruh dunia telah dilisensikan untuk tampil di Dream League Soccer 2020 Mod dengan wajah-wajah asli.

Cara Install DLS

  • Ekstrak file zip yang Anda unduh yang ada di Atas.
  • Copy paste file Obb dengan nama Com.dls20gf.dls3 ke folder Android / Obb di memori ponsel Anda, menggunakan aplikasi Zarchiver. File data DLS 20 masih dalam format ZIP, gunakan aplikasi Zarchiver untuk mengekstraknya ke folder Android / Data di memori ponsel Anda.
  • Akhirnya instal DLS 2020 Apk dan buka untuk mulai bermain.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url